Skip to main content

Cara Membuat Akun Twitter Baru Lengkap Dengan Gambar

Cara Membuat Akun Twitter

Twitter merupakan salah satu media sosial terpopuler kedua di seluruh dunia setelah Facebook dengan jumlah pengguna ratusan juta jiwa. Jadi tak harena jika banyak orang yang berbondong-bondong mulai mendaftar akun twitter baru. Bagi sebagian orang, mungkin cara membuat akun twitter dianggap sesuatu yang mudah, namun tidak bagi sebagian lainnya, terutama untuk orang yang masih pemula atau seseorang yang belum pernah 'menyentuh' twitter sebelumnya.

Atas dasar itulah, di artikel ini saya akan mencoba membantu teman-teman yang dirasa masih kesulitan dalam daftar akun baru di Twitter. Sengaja, pada tutorial membuat akun twitter akan saya sertakan gambar, dengan tujua agar para pemula bisa dengan mudah mengikuti panduan / langkah demi langkah cara membuat akun twitter yang saya tulis.

Baik, saya rasa cukup sudah basa-basinya, sekarang saatnya kita untuk mulai membuat akun Twitter baru. Seperti yang saya katakan diatas, saya akan meringkas dan memilih penggunaan kata yang sederhana agar bisa dengan mudah dipahami untuk pemula.

Baca Juga
Cara Membuat Facebook Cara Membuat Facebook

Facebook adalah media sosial dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia, dan memiliki fitur yang sangat lengkap.

Cara Membuat Akun Twitter


Untuk membuat akun Twitter baru, diperlukan sebuah email. Email tersebut nantinya akan kita gunakan untuk melakukan verifikasi akun twitter yang kita buat. Jadi penting hukumnya untuk Anda memiliki minimial 1 buak akun email, dan jika Anda belum mempunyai Email, silahkan pelajari artikel tutorial pembuatan email dari awal sampai jadi melalui artikel berikut ini Cara Membuat Email.

Jika Anda sudah selesai membuat email, maka kini saatnya kita membuat akun twitter baru. Untuk itu, silahkan Anda ikuti panduan bagaimana cara membuat akun twitter dibawah ini.

1. Silahkan kunjungi situs resmi Twitter

Cara Membuat Akun Twitter gambar 1

Untuk mengunjungi situs resmi Twitter Anda bisa mengetikkan alamat berikut ini https://twitter.com/. Jika Sudah, siliahkan isikan Full Name, Password dan Email, lalu klik Sign Up Twitter.

2. Masukkan username Twitter

Cara Membuat Akun Twitter gambar 2

Di tahap kedua pembuatan akun twitter, Anda akan diminta untuk memasukkan username. Username inilah yang akan menjadi ID jikalau nantinya Anda akan Sign In.

3. Klik tombol 'lets go' untuk melanjutkan pendaftaran Twitter

Cara Membuat Akun Twitter gambar 3

Jika Anda sudah berhasil melewati tahap dua, maka kita akan mendapatkan sambutan selamat datang dari pihak twitter, jadi sebenarnya dari sini Anda sudah berhasil membuat akun Twitter baru, tapi belum sepenuhnya jadi.

4. Lanjutkan dengan mengklik tombol 'continue'

Cara Membuat Akun Twitter gambar 4

Pada tahap ini sebenarnya, kita disuruh untuk memilih apa yang menjadi hobi / kesukaan. Jadi nanti pihak Twitter akan menggunakan data tersebut untuk memberikan saran orang untuk Anda follow.

5. Klik saja 'follow and continue'

Cara Membuat Akun Twitter gambar 5

Seperti yang saya katakan diatas, akan ada suggest atau saran dari twitter untuk di follow dan pada contoh ini ada 40 akun yang sebaiknya saya follow, jadi tinggal klik saja 'Follow 40 & Continue'

6. Klik 'upload foto' untuk mengupload profil Twitter Anda

Cara Membuat Akun Twitter gambar 6

Tahap terakhir adalah mengupload foto profil Twitter, caranya dengan mengklik tombol 'upload foto' lalu silahkan Anda pilih foto terbaik yang Anda miliki.

Saya ucapkan selamat, karena sampai sini Anda sudah berhasil untuk membuat akun Twitter baru, namun Twitter yang Anda buat tersebut belum 100% Jadi, artinya masih ada satu tahap lagi yang harus Anda lalui, yaitu tahap konfirmasi akun Twitter, caranya bisa dibawah ini.

Cara Membuat Akun Twitter Terkonfirmasi via Email


Agar akun kita terkonfirmasi, maka kita harus mengklik email yang berisi link konfirmasi yang dikirimkan oleh Twitter. Untuk itu, kita harus membuka akun email yang tadi Anda isikan pada awal pendaftaaran Twitter. Sebagai contoh disini saya akan mencontohkan bagaimana cara membuat twitter terkonfirmasi menggunakan email dari Google Mail (Gmail).

1. Buka email Anda

Cara Membuat Akun Twitter Terkonfirmasi via Email 1

Karena saya menggunakan Gmail, maka alamat yang saya datangi adalah https://mail.google.com/. Sementara untuk Anda pengguna Yahoo silahkan kunjungi https://mail.yahoo.com/.

2. Klik tombol 'confirm now'

Cara Membuat Akun Twitter Terkonfirmasi via Email 2

Jika sudah masuk ke situs layanan email yang Anda gunakan, selanjutnya silahkan cari dan klik link konfirmasi dari pihak Twitter.

3. Selamat datang Twitter

Cara Membuat Akun Twitter Terkonfirmasi via Email 3

Silahkan Anda bandingkan akun twitter yang terkonfirmasi dan yang belum, maka Anda akan melihat perbedaan yang begitu mencolok, terutama pada bagian header, yang kini menjadi lebih bersih.

Setelah akun twitter selesai kita konfirmasi melalui email, selanjutnya kita akan belajar cara membuat / mengatur settingan dasar twitter, lebih jelasnya tentang apa itu settingan dasar twitter silahkan Anda baca penjelasannya dibawah ini.

Cara Membuat Settingan Dasar Akun Twitter


Yang saya maksud settingan dasar disini adalah tutorial dasar tentang Twitter meliputi beberapa hal, seperti cara mengganti foto profil / banner, cara membuat twitt, cara menambahkan informasi kontak. Untuk itu silahkan Anda simak carnaya dibawah ini.

1. Cara Mengganti Sampul Twitter

Cara Mengganti Sampul Twitter

Untuk emngganti sampul twitter caranya cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke halaman profile, lalu klik Edit Profile, selanjutnya silahkan klik 'Add header a photo' dan pilih mana foto yang ingin Anda jadikan sampul / cover twitter.

2. Cara Menambahkan Informasi Kontak

Cara Menambahkan Informasi Kontak

Masih satu paket dengan cara mengganti sampul twitter, untuk menambahkan informasi kontak seperti tempat tinggal / bio / alamat website, silahkan Anda lihat pada bagian kiri layar, disitu akan ada kolom untuk mengisi informasi kontak Anda.

3. Cara Membuat Twitt Otomatis

Cara Membuat Twitt Otomatis

Terkadang kita dibuat kesulitan ketika hendak mengupdate status / kicauan kita di Twitter, untuk itulah tersedia layanan yang dinamakan Twitter Client. Sesuai namanya twitter client berfungsi untuk memudahkan aktifitas kita dalam bermain twitter, seperti misalnya memfollow orang secara massal / mengupadate twitt secara otomatis. Twitter client yang cukup populer saat ini adalah http://tweepi.com/.

Lengkap sudah pembahasan kita kali ini tentang Twitter, saya sudah menjelaskan kepada Anda bagaimana cara membuat twitter, cara mengkonfirmasi akun twitter sampai bagaimana cara membuat settingan dasar pada akun twitter. Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Tiktok Küssen

Http//bitly/videostochillgirlsmerch memes http//bitly/videostochillmememerch extra 5% off order over $. Tomorrow Comedy Tiktok Play | Download Plzz like, subcribes my channal and also like , follow,share. Tiktok küssen . Leon Content Lukas White Tiktok Compilation Play | Download Tayler Holder And Dixie D Amelio Tik Tok Video Play | Download Die Verrucktesten Arten Zu Kussen Play | Download Tik Tok 23 Play | Download Huidhonger Tiktok Tip Play | Download I Tried To Kiss My Bestfriend Tiktok Compilation Play | Download Tiktok I M Your Chief Now Play | Download Bryce Halls Spills On His First Date With Addison Rae Hollywire Play | Download

Adsense High Cpc Trick

Dosto is video mai aapko bataugaa ki aap kaise apna cpc increase kar sakte hai. How to get high cpc in adsense without any risk, 100% working trick. High Cpc 57 Live Proof How To Get Adsense Admob Earning Play | Download If your video may looks useful all viewers , so will r. Adsense high cpc trick . Keywords by unique contents. How to get high cpc adsense. In this you will see the proof of how i increased adsence cpc 00$ to 117$ two days and increase adsense earning a. This method one of the you have also many professionals following t. Copyright disclaimer under section 107 of the act 1976, al. Copyright disclaimer under section 107 of the act 1976, allowance is m. Admob High Cpc Trick Keywords Adsense Highest 2019 Play | Download Admob High Cpc Trick Per Click 5 With Vpn 2018 Play | Download How Can We Get High Cpc

Adsense Verify Without Pin

This video will guide you, if you did not receive pin, how to verify your google adsense account, without verification, v. I created this short tutorial to explain the address verification process of google adsense account when you receive letter containing your pin. How To Verify Your Google Adsense Account With The Pin Received By Letter Tutorial Play | Download How to verify google adsense without pin code 2018. Adsense verify without pin . Hi everyone in this video we will teach you how to verify google. I hop like vi. Do so, mail a personal ide. To protect the security of accounts, google requires you verify your address before can send any payments. How to verify adsense account pin code for address verification google tutorials in this video you will see that manually. How to verify google adsense account without pin. (topic cover in this video) how to verify google adsense withou. Hy frie