Skip to main content

Cara Membuat Akun Facebook Baru Dari Awal Untuk Pemula

Bagi sebagian orang mungkin akan menganggap bahwa cara membuat akun facebook baru adalah sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan, namun untuk sebagian lainnya (khususnya untuk para pemula) tentu akan merasa kesulitan jika ditanya bagaimana cara membuat akun facebook baru. Inilah yang mendasari kenapa saya membuat artikel yang berisi tentang panduang lengkap cara membuat akun facebook, karena saya yakin masih banyak teman-teman kita yang kesulitan dalam membuat akun Facebook (FB).

Tak perlu berlama-lama, untuk membuat akun Facebook baru, tentunya diperlukan dua hal, yang pertama adalah Email dan yang kedua adalah No Handphone. Email akan kita gunakan untuk syarat dari pembuatan akun Facebook, dan No Handphone dibutuhkan untuk proses verifikasi akun Facebook yang kita buat (tidak wajib).

Cara Membuat Akun Facebook Baru


Baik, jika akun Email dan No Handphone sudah Anda siapkan, maka sekarang saatnya kita masuk pada proses membuat akun Facebook baru, tidak sulit, hanya butuh 6 langkah saja, untuk lebih jelasnya bagaimana cara membuat akun Facebook baru, silahkan simak caranya berikut ini.

  1. Silahkan Anda kunjungi situs resmi Facebook

    Cara Membuat Akun Facebook Baru gambar 1

    Alamat atau situs resmi Facebook adalah https://www.facebook.com/, jika sudah terbuka selanjutnya isikan Nama, Email dan Password Facebook Anda. Klik Sign Up untuk mulai daftar Facebook.

  2. Masukkan informasi Profil Anda

    Cara Membuat Akun Facebook Baru gambar 2

    Di tahap kedua ini Anda akan diminta untuk memasukkan informasi mengenai profil Anda, dari mulai kota sekarang, kota kelahiran dan tempat dimana Anda bersekolah / bekerja. Jika sudah klik Next.

  3. Upload Foto Profil terbaik milik Anda

    Cara Membuat Akun Facebook Baru gambar 3

    Tahap ketiga pembuatan akun Facebook baru adalah mengupload foto. Foto yang Anda upload nantinya akan dijadikan sebagai foto profil, jadi usahakan untuk mengupload foto terbaik yang Anda miliki. Klik Next untuk mengakhiri proses pendaftaran akun Facebook.

Sampai sini sebenarnya kita sudah berhasil buat akun Facebook baru, namun belum 100% jadi, karena kita masih perlu memverifikasi akun Favebook yang baru kita buat tadi melalui email.

Cara Membuat Facebook Terverifikasi


Di awal pembuatan Facebook, Anda diminta untuk memasukkan alamat email bukan ? nah, tugas Anda selanjutnya adalah membuka email tersebut, untuk memverifikasi akun Facebook. Langkah atau cara untuk memverifikasi akun Facebook sebenarnya cukup mudah, namun jika Anda kesulitan silahkan ikuti panduannya berikut ini.

  1. Buka email dari Facebook

    Cara Membuat Facebook Terverifikasi gambar 1

    Pada contoh ini saya menggunakan email dari Google (gmail), untuk Anda yang menggunakan email dari yahoo (ymail) atau hotmail dari Microsodt sama saja, intinya kita harus membuka email dari Facebook.

  2. Klik tombol 'Confirm your Account'

    Cara Membuat Facebook Terverifikasi gambar 2

    Di dalam email tersebut, Anda akan menemukan tombol yang bertuliskan 'Confirm your Account', silahkan Anda klik tombol tersebut, maka selanjutnya Anda akan dibawah ke halaman awal Facebook.

Selamat, akun Facebook baru Anda sudah berhasil di verifikasi melalui email, selanjutnya kita akan memverifikasi menggunakan nomor handphone.

Cara Memverifikasi Akun Facebook Melalui No Handphone


Keuntungan dari memverifikasi Facebook dengan nomor hp adalah untuk meningkatkan keamanan dari akun Facebook Anda. Karena dengan menambahkan nomor handphone, kita akan mendapatkan perlindungan lapis dua. Jadi misal ada orang yang mengganti password, maka pihak Facebook akan mengirim SMS ke nomor kita. Jika tertarik, silahkan ikuti cara dibawah ini untuk mengaktifkan fitur keamanan via SMS.

  1. Masuk ke menu Setting

    Cara Memverifikasi Akun Facebook Melalui No Handphone 1

    Menu setting terletak di bagian pojok kanan atas, atau jika malas mencari, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut ini https://www.facebook.com/settings.

  2. Klik sub menu Mobile

    Cara Memverifikasi Akun Facebook Melalui No Handphone 2

    Akan ada banyak sub menu, silahkan Anda cari dan klik sub menu Mobile, jika sudah klik Add a Phone, lalu masukkan nomor handphone Anda yang masih aktif.

Selanjutnya Anda hanya perlu membuka handphone lalu memasukkan kode verifikasi ke dalam kotak 'confirmation code' yang telah disediakan, dengan begitu akun facebook Anda sudah resmi mendapatkan keamanan lapis dua.

Cara Membuat Status Facebook Agar Dilihat Banyak Orang


Tujuan seseorang untuk membuat akun Facebook tentunya agar bisa mendapatkan teman atau rekan kerja baru bukan ? untuk itulah, kita perlu merubah settigan status facebook kita agar bisa dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia.

  1. Buka profile Anda

    Cara Membuat Status Facebook Agar Dilihat Banyak Orang 1

    Untuk membuka profile akun Facebook, kita bisa langsung mengunjungi https://www.facebook.com/profile.php

  2. Ubah dari Friends ke Public

    Cara Membuat Status Facebook Agar Dilihat Banyak Orang 2

    Pada kota status, Anda akan melihat privasi dari status yang akan Anda buat, tugas Anda adalah mengubah privasi dari Friends ke Public.

Sederhana, tapi sangat ampuh untuk mendapatkan banyak teman di Facebook, karena dengan mengubah privasi menjadi public, itu artinya Anda membuka pertemanan kepada semua orang.

Jika saya hitung, Cara Membuat Akun Facebook diatas bisa kita lakukan dalam waktu kurang dari 10 Menit. Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa untuk membuat akun Facebook sebenarnya mudah dan cepat, hanya saja banyak orang yang takut untuk mencobanya.

Saya rasa cukup sampai disini penjelasan mengenai Cara Membuat Akun Facebook Baru Dari Awal Untuk Pemula, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk semua.

Comments

Popular posts from this blog

Tiktok Küssen

Http//bitly/videostochillgirlsmerch memes http//bitly/videostochillmememerch extra 5% off order over $. Tomorrow Comedy Tiktok Play | Download Plzz like, subcribes my channal and also like , follow,share. Tiktok küssen . Leon Content Lukas White Tiktok Compilation Play | Download Tayler Holder And Dixie D Amelio Tik Tok Video Play | Download Die Verrucktesten Arten Zu Kussen Play | Download Tik Tok 23 Play | Download Huidhonger Tiktok Tip Play | Download I Tried To Kiss My Bestfriend Tiktok Compilation Play | Download Tiktok I M Your Chief Now Play | Download Bryce Halls Spills On His First Date With Addison Rae Hollywire Play | Download

Adsense High Cpc Trick

Dosto is video mai aapko bataugaa ki aap kaise apna cpc increase kar sakte hai. How to get high cpc in adsense without any risk, 100% working trick. High Cpc 57 Live Proof How To Get Adsense Admob Earning Play | Download If your video may looks useful all viewers , so will r. Adsense high cpc trick . Keywords by unique contents. How to get high cpc adsense. In this you will see the proof of how i increased adsence cpc 00$ to 117$ two days and increase adsense earning a. This method one of the you have also many professionals following t. Copyright disclaimer under section 107 of the act 1976, al. Copyright disclaimer under section 107 of the act 1976, allowance is m. Admob High Cpc Trick Keywords Adsense Highest 2019 Play | Download Admob High Cpc Trick Per Click 5 With Vpn 2018 Play | Download How Can We Get High Cpc

Adsense Verify Without Pin

This video will guide you, if you did not receive pin, how to verify your google adsense account, without verification, v. I created this short tutorial to explain the address verification process of google adsense account when you receive letter containing your pin. How To Verify Your Google Adsense Account With The Pin Received By Letter Tutorial Play | Download How to verify google adsense without pin code 2018. Adsense verify without pin . Hi everyone in this video we will teach you how to verify google. I hop like vi. Do so, mail a personal ide. To protect the security of accounts, google requires you verify your address before can send any payments. How to verify adsense account pin code for address verification google tutorials in this video you will see that manually. How to verify google adsense account without pin. (topic cover in this video) how to verify google adsense withou. Hy frie