Skip to main content

6 Tempat Lowongan Kerja Online dari Rumah Gratis Tanpa Modal

Tempat Lowongan Kerja Online dari RumahDi internet kita bisa menemukan banyak sekali Tempat Lowongan Kerja Online, baik yang bisa dikerjakan tanpa modal (gratis) maupun yang butuh modal (berbayar). Tetapi saya yakin banyak dari Anda yang senang akan sesuatu yang bersifat 'gratisan' maka di artikel ini, hanya akan saya bahas tentang tempat lowongan kerja online gratis tanpa modal. Hal ini juga bisa meminimalisir resiko kerugian yang mungkin dialami, karena disini kita kerja online tanpa mengeluarkan modal.

Jika kita berbicara soal "kerja online" maka itu artinya kita akan bekerja di internet, sementara untuk bisa terkoneksi di internet kita membutuhkan perangkat yang terkoneksi dengan internet, dengan kata lain, sebelum memulai kerja online di internet, kita perlu menyiapkan :

  • Seperangkat komputer
  • Paket internet
  • Cemilan (optional)

Jika kedua hal tersebut sudah Anda siapkan, itu artinya kita sudah siap pula untuk mulai mencari tempat lowongan kerja online tanpa modal di internet yang sudah terbukti membayar.

Baca Juga
Bisnis Online Bisnis Online

Artikel ini berisi informasi mengenai tips dan trik dalam belajar cara memulai bisnis online tanpa modal untuk pemula.

Tempat Lowongan Kerja Online dari Rumah


Sesuai judul yang saya tulis diatas 6 Tempat Lowongan Kerja Online itu artinya, di artikel ini akan berisi informasi mengenai 6 Situs yang akan membayar Anda untuk kerja online disana.

Baik, saya rasa cukup penjelasan mengenai Tempat Kerja Online, sekarang mari kita masuk pada pembahasan mengenai Situs Lowongan Kerja Online apa saja yang ada di internet, dan berikut informasinya untuk Anda.

Kerja Online di Google AdSense


Kerja Online di Google AdSense

Siapa dari Anda yang tidak ingin kerja online di Google ? pasti semua mau bukan. Namun masalahnya adalah bagaimana cara kerja online di Google ? Sekedar informasi, bahwa Google membuka sebuah program yang dinamakan AdSense yaitu semacam sistem periklanan yang mempertemukan antara publisher (penerbit) dan advertiser (pengiklan).

Jadi, peran Google AdSense disini adalah sebagai network atau perantara antara Anda dengan Pengiklan.

Syarat untuk kerja online di Google AdSense sebenarnya cukup sederhana, yaitu Anda hanya perlu memiliki sebuah blog / website yang memiliki pengunjung banyak, tampilan yang menarik dan tentunya blog yang dibuat tersebut harus memenuhi TOS atau aturan yang ada di Google AdSense.

Jika ketiga syarat tersebut sudah Anda penuhi, sekarang saatnya mendaftarkan blog tersebut ke Google AdSense, caranya bisa langsung mengunjungi situs resmi Google AdSense, yang beralamat kan disini www.google.com/adsense

Selanjutnya, kita tinggal menunggu email dari Google AdSense apakah kita diterima untuk bisa kerja online dengan mereka, atau justru ditolak. Namun jika ternyata di tolak, tidak perlu khawatir, silahkan perbaiki blog Anda, lalu beberapa bulan selanjutnya silahkan daftarkan kembali.

Uang yang Anda dapatkan dari kerja online dengan Google AdSense bisa bervariasi, bisa $50, $75 dan bahkan sudah banyak publisher Google AdSense yang mendapatkan gaji 100$ per hari atau $3000 per bulan setara dengan 30 juta lebih.

Kerja Online di Amazon


Kerja Online di Amazon

Amazon adalah situs yang menawarkan sistem kerja online berbasis Affiliate Marketing. Memutuskan kerja online bersama Amazon adalah sebuah pilihan yang tepat, khususnya untuk Anda yang jago memasarkan produk. Ya, karena di Amazon kita akan bekerja online sebagai seorang Affiliator atau dalam bahasa indonesia bisa kita artikan sebagai pemasar produk orang lain secara online.

Untuk Anda yang masih bingung tentang apa itu Affiliate dan Affiliator, berikut saya berikan penjelasan singkatnya :

Affiliate adalah program kerja sama (bagi hasil) antara penjual dan perantara.
Affiliator adalah sebutan untuk orang bekerja di bidang affiliate.

Affiliator bisa juga disebut sebagai perantara, karena tugas dari Affiliator adalah mempertemukan antara penjual dan pembeli.

Dari sini saya anggap Anda sudah jelas mengenai pengertian Affiliate maupun Affiliator. Pertanyaa selanjutnya adalah, bagaimana cara menjadi Affiliator di Amazon ? mudah saja, Anda hanya perlu mendaftar di program Affiliate Amazon di situs resminya, yang beralamatkan disini affiliate-program.amazon.com

Jika sudah menjadi member di Amazon, maka Anda sudah resmi menjadi Affiliator. Dan, tugas Anda selanjutnya adalah mencari produk untuk Anda jual kembali. Agar penjualan bisa maksimalkan, Anda bisa menjual kembali produk yang masuk di dalam Top Rated, artinya produk tersebut memiliki kualitas yang baik dengan harga bersaing, jadi bisa dipastikan Anda bisa dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan pembeli.

Lowongan Kerja Online di Sharecash


Lowongan Kerja Online di Sharecash

Khusus, bagi Anda memiliki koneksi internet ngebut, Sharechas adalah tempat lowongan kerja online yang paling pas dan tepat untuk Anda. Karena kerja online kita disini adalah upload files. Sistem ini dinamakan PPD atau Pay Per Download. Semakin banyak orang download file yang kita upload, maka akan semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan.

Sharecash bukanlah satu-satunya situs yang akan membayar Anda untuk upload file, karena sebenarnya masih banyak situs lain yang mengadopsi sistem yang sama, seperti :

  • Tusfiles
  • Filebucks
  • Uploadwire

Namun, dari sekian banyak situs penghasil uang dari internet dengan sistem PPD, menurut saya Sharecash lah yang terbaik, karena menawarkan bayaran yang cukup tinggi, bisa sampai $1 per download.

Jadi bayangkan saja, jika dalam sehari ada 1000 orang download file yang Anda upload, maka kurang lebih penghasilan Anda sehari adalah $1000 dan biasanya orang sering download lebih dari 1x, jadi bisa dipastikan penghasilan yang akan Anda dapat bisa lebih dari $1000. Tapi kalau tidak ada orang yang mendowload, maka Anda juga tidak akan mendapatkan uang.

Lowongan Kerja Online di HubPages


Lowongan Kerja Online di HubPages

HubPages adalah tempat lowongan kerja online yang akan membayar untuk setiap artikel yang Anda kirimkan. Tapi bukan berarti semua artikel yang Anda kirim pasti akan mendapatkan uang, karena hanya artikel yang unik, bermanfaat dan memiliki banyak viewers lah yang akan mendapatkan uang, jadi jangan sampai Anda mengirim artikel copas.

Sedikit tips untuk Anda yang ingin kerja online di HubPages, pastikan bahwa artikel yang Anda kirimkan adalah artikel yang dicari oleh banyak orang, sebagai contoh Anda bisa mengirimkan artikel tentang :

  • Bisnis
  • Kesehatan, dan
  • Kecantikan

HubPages bekerja sama dengan Google AdSense dan Amazon, jadi bayaran yang Anda dapatkan sebenarnya dari kedua situs tersebut yaitu Adsense dan Amazon, dimana HubPages disini bertugas sebagai perantara.

Jika penghasilan dari artikel Anda sudah mencapai minimum payout yaitu sebesar $100, nantinya Anda bisa mencairkan penghasilan tersebut via Western Union, yang bisa Anda ambil melalui agen resmi WU, baik itu di Kantor Pos, Alfamart atau Bank.

Tempat Kerja Online di Content BLVD


Tempat Kerja Online di Content BLVD

Content BLVD adalah tempat kerja online yang akan mempertemukan antara penulis dan pemilik blog. Jadi misal ada Blogger yang butuh jasa penulis, maka mereka akan memasang iklan di situs Content BLVD. Berbeda dengan HubPages dimana Anda hanya bekerja untuk HubPages, di situs Content BLVD ini Anda akan langsung kerja online bersama para Blogger, jadi Anda bisa bekerja dengan banyak blogger sekaligus.

Tapi pastinya para Blogger memiliki kualifikasi tertentu dalam menentukan siapa orang yang cocok untuk menjadi content creator di Blog mereka, jadi pastikan saat membuat akun di situs Content BLVD cantumkan pula apa yang menjadi keahlian Anda.

Untuk membuat akun di Content BLVD dan memulai kerja online sebenarnya cukup mudah, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar menjadi Content Creator lalu menambahkan apa yang menjadi Keahlian Anda selanjutnya silahkan pilih Tawaran Terbaik dari Advertisers dan diakhiri dengan membuat kesepakatan kerja.

Tidak ada gaji pasti yang akan Anda dapat, karena semakin banyak Anda membuat kesepakatan kerja dengan Advertiser (blogger) maka akan semakin besar pula penghasilan yang akan Anda dapatkan.

Tempat Kerja Online di Mturk


Tempat Kerja Online di Mturk

Satu lagi tempat kerja online gratis tanpa modal yang bisa Anda kerjakan dari rumah, dia adalah situs Mturk. Namun, apa sebenarnya Mturk ini ? pengertian mTurk adalah situs marketplace yang akan menawarkan Anda kerja online untuk menjalankan tugas dari requester (pemberi kerjaan).

Tugas yang harus Anda kerjakan bisa bermacam-macam tergantung dari permintaan si Requester, tapi biasanya yang paling banyak adalah tugas untuk mengisi survey, jika Anda berhasil menyelesaikan survey tersebut, maka Anda akan mendapatkan bayaran. Tugas lain biasanya adalah mengunjungi sebuah website tertentu dan Anda disuruh untuk memberikan rating dan review (dalam bahasa inggris).

Bayaran untuk setiap tugas yang Anda kerjakan bisa bervariasi, tergantung dari jenis tugas yang diambil, namun rata-rata berkisar antara $0.5 sampai $10 per tugas. Intinya, Semakin banyak Tugas atau HIT yang Anda ambil, maka semakin banyak pula uang yang akan Anda peroleh.

Jika saldo yang Anda kumpulan sudah mencapai $10, maka Anda bisa mengajukan payout melalui PayPal.

Dari keenam Tempat Lowongan Kerja Online yang saya sebutkan diatas, semuanya memiliki jenis atau model bisnis yang bervariasi, ada yang menggunakan sistem PPC (pay per click), PPD (pay per download), PPP (pay per post) dan PPR (pay per review). Jadi, dari sini bisa kita simpulan bahwa sebenarnya ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet dan tentunya masih banyak tempat / situs lowongan kerja online lainnya yang tentunya tidak bisa saya sebutkan semuanya di artikel ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tiktok Küssen

Http//bitly/videostochillgirlsmerch memes http//bitly/videostochillmememerch extra 5% off order over $. Tomorrow Comedy Tiktok Play | Download Plzz like, subcribes my channal and also like , follow,share. Tiktok küssen . Leon Content Lukas White Tiktok Compilation Play | Download Tayler Holder And Dixie D Amelio Tik Tok Video Play | Download Die Verrucktesten Arten Zu Kussen Play | Download Tik Tok 23 Play | Download Huidhonger Tiktok Tip Play | Download I Tried To Kiss My Bestfriend Tiktok Compilation Play | Download Tiktok I M Your Chief Now Play | Download Bryce Halls Spills On His First Date With Addison Rae Hollywire Play | Download

Adsense High Cpc Trick

Dosto is video mai aapko bataugaa ki aap kaise apna cpc increase kar sakte hai. How to get high cpc in adsense without any risk, 100% working trick. High Cpc 57 Live Proof How To Get Adsense Admob Earning Play | Download If your video may looks useful all viewers , so will r. Adsense high cpc trick . Keywords by unique contents. How to get high cpc adsense. In this you will see the proof of how i increased adsence cpc 00$ to 117$ two days and increase adsense earning a. This method one of the you have also many professionals following t. Copyright disclaimer under section 107 of the act 1976, al. Copyright disclaimer under section 107 of the act 1976, allowance is m. Admob High Cpc Trick Keywords Adsense Highest 2019 Play | Download Admob High Cpc Trick Per Click 5 With Vpn 2018 Play | Download How Can We Get High Cpc

Adsense Verify Without Pin

This video will guide you, if you did not receive pin, how to verify your google adsense account, without verification, v. I created this short tutorial to explain the address verification process of google adsense account when you receive letter containing your pin. How To Verify Your Google Adsense Account With The Pin Received By Letter Tutorial Play | Download How to verify google adsense without pin code 2018. Adsense verify without pin . Hi everyone in this video we will teach you how to verify google. I hop like vi. Do so, mail a personal ide. To protect the security of accounts, google requires you verify your address before can send any payments. How to verify adsense account pin code for address verification google tutorials in this video you will see that manually. How to verify google adsense account without pin. (topic cover in this video) how to verify google adsense withou. Hy frie